Senin, 30 November 2009

semprotannya DALEEEEEM!!


wah...kita bikin cerita lucu dulu akh,,jangar kuliah hayoowh we,,t ugas,,deui deui,,hahhaha,,eh eh,,tau ga kalian,, apa yang ada dipikiran anak anak kalo pelajar audit,,,hahah si tewe, si sube,,si aldo,,sieeneuun ku si bapak audit,,kakwkakw,,sieeeeun ditanya,,ngulipeeet lari kamana tah mereka,,kakwkaw,,rasanya dugdagdug we ditanya kusibapak,,za kumaha disembuuurr ke sibapak "kALIAN YA,, SERIUS GA SIH KULIAH,,BLA BLA" samping kanan kiri seuuri bari  ditahan,,ckkacakckackakcka,,,beuugeut si eza,,,teu katulungan pisan lah,,hahahha,,ampun DJ!!

wah..ncang ncing,,lieer akhhh,,semester ni,,berat banget buat berdiri,,asa sulit,,nilai kita dah kayak not balok aja,,tinggal bergema di uas,tugas seabrek,,bikin pusing ya temen,,ayo kasih semangat dong ncang ncing buat temen temen kita,, mereka terkadang putus asa tanpa dukungan kalian semua,, tawa kalian sangat berarti bgt lah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Porsche Cars. Powered by Blogger